Oleh: tovavanjava | 19 Januari 2012

Lagi…penampakan skutik anyar….

Di awal tahun 2012 ini, motor2 baru mulai bermunculan,setelah sebelumnya yamaha melaunchinng jupiter z warna putih,dan byson warna gold dan hitam, atau berita2 hangat mengenai Yamaha mio J dan fino dan tak ketinggalan Vario 125 dari honda.

 

Bahkan produsen motor asal cina pun seakan g mau ketinggalan untuk memasarkan produk nya disini, seperti yg diberitakan Β detikOtoΒ APP-KTM juga menyiapkan skuitk 125 cc dan penampakannya sudah terlihat disalah satu tempat parkir dijakarta. skutik yg mirip2 sama yamaha mio ini dikabarkan akan dibandrol 9,3jt otr jakarta tersedia 3 pilihan warna yaitu Hitam,merah dan hijau.

monggo silahkan baca berita selengkapnya : πŸ˜€

JakartaΒ –Β Motor asal China semakin merebak di Indonesia. Seperti penampakan skutik milik APP-KTM yang satu ini. Skutik anyar merek KTM Paris asal China ini tertangkap kamera detikOto di salah satu tempat parkir di Jakarta.

Status skutik tersebut masih bodong. Tengok saja, pelat nomor kendaraan belum tersemat di tempat yang sudah disediakan.

Skutik KTM Paris diperkuat dengan mesin 125cc. Menariknya sosok APP-KTM Paris mirip sekali Yamaha Mio. Bedanya lampu utamanya mengusung desain segitiga. Sedangkan 2 lampu depan tambahan untuk penerangan. Sementara handle belakang motor lebih lebar ketimbang punya Yamaha Mio.

Asyiknya spion sebagai komponen vitalnya motor lebih besar dan panjang. Sedangkan suspensinya single shock (belakang).

Bannya sudah diperkuat dengan merek IRC depan dan belakang. Untuk sistem pengereman depan menggunakan disk brake dan belakang mengusung tromol.

Selain itu ada juga kunci antimaling. Jika sistem kunci kontak posisi off, motor otomatis terlindung dari maling. Ada pula 2 bagasi kecil di dekat kunci kontak.

PT Asia Putra Perkasa (APP)-Kingtown Tian Ma (KTM) selaku pemegang merek ternyata membenarkan jika dalam waktu dekat bakal meluncurkan skutik anyar tersebut ke pasar roda dua tanah air.

“Kalau enggak ada halangan diluncurkan di Jakarta, Februari nanti. Harganya Rp 9,3 juta on the road Jakarta. Akan ada 3 pilihan warna, merah, hijau dan hitam,” kata Marketing Komunikasi APP-KTM Marzuki kepada detikOto, Rabu (18/1/2012).

sumber :

Iklan

Responses

  1. metic g pake pertamax…
    http://novriexx.wordpress.com/2012/01/19/rem-cakram/

  2. klo vespa pke pertamax g?.xixixi :mrgreen:

  3. wes ono rear guard’e,, sangar . .

    tpi tetep apik viar VioR new ,

  4. yup… πŸ˜€

  5. 3S mesti diperhatikan

  6. tau dah 3S nya ada apa g?hehe.. :mrgreen:

  7. bakal banjir skutik.. πŸ™‚

    http://learningfromlives.wordpress.com/

  8. asal g banjir air ajabro..nyusahin soalnya.. πŸ˜€

  9. wah keduluan ente launching nya…wkwkw πŸ˜€

  10. woh…sampeyan bikin juga to? πŸ˜€ ane g tau soalnya,,blum main2 ke blog ente.. :mrgreen:

  11. mau nge beli in aku? ha ha πŸ˜†

  12. ntar bro,klo ane udah jdi pejabat tak beliin satu… :mrgreen:

  13. punya KTM… inul entar ikon e.. wakakak

  14. kualitas sangat perlu diragukan

  15. @agungsevi : kate siape bang? ktm dong ah…. inul mode : on :mrgreen:

    @bimo : klo masalah kualitas g diragukan lgi,pasti ancur dah klo udah setaun…wkwkwkw..

  16. lampu belakang… blitz banget…

  17. bener bro..mirip2 kawasaki blitz πŸ˜€

  18. baru aja mau ngomong kalo lampu belakang kayak bebeknya Kawak yang lama :mrgreen:

  19. sory ente telat bro… :mrgreen:

  20. :mrgreen:

    soal mutu dan 3S yang baik jadi hal yang sangat sulit buat motor ini

  21. hahaha…da yg beli aja udah syukur bro… :mrgreen:

  22. beli lah merk yg terpercaya seperti honda πŸ˜€

  23. FBH detected… πŸ˜€


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: