Oleh: tovavanjava | 18 Januari 2012

plus minus pasang headlamp klx di vixion

tentu saja hedlamp klx yg gw maksud ini adalah abal2..atau boso jowone KW…

seperti tulisan gw sebelumnya,disini.

 

setelah pakai headlamp ini sekitar 1tahun yg gw rasain banyak kekurangan nya,yah..mungkin karna g ori kali ya? tapi ada juga plusnya lho…

kekurangan :

1. setelah dipakai hampir setahun reflektor mulai burem dan pecah-pecah

2. sorot lampu g terang blas.. bahaya klo dipakai jalan jauh (keluar kota misalnya) tapi klo cma buat mondar mandir berangkat & pulang kerja sih g da masalah, pan ada lampu jalan yg lumayan terang.

3. klo di cuci dan waktu di ajak main hujan2an kaca lampu berembun dan tak jarang air masuk ke dalam,lho..kok iso? mungkin baut2 dan seal antara reflektor dan batok lampu renggang.

4. kaca depan lampu klo terkena kerikil gampang baret dan retak2.

5. kabel2yg menuju ke headlamp terkesan kurang rapi,soalnya g masuk dibatok lampu,rentan kemasukan air klo hujan dan saat cimot.

sekarang ++ nya nih… :mrgreen:

1. Harga murah..kw gitu loh… xixixi.. 😀

2. pemasangan gampang g merubah braket dan sebagainya.. 😀

3. tampilan motor klo dilihat dari depan keren…mosookkk… :mrgreen:

 

loh..kok banyak minus nya? maka dari itu sekarang gw pakai lampu piksen sutandar lagi..yg bulet itu loh..bukan yg peslip prisma kayak paruh burung parkit itu…

 

rencanya sih mau beli headlamp yg model sekarang,,tp sementara pakai yg bulet dulu deh,biar terang nyalanya, kan klo malem2 tiba2 ada kucing nylonong dijalan jd kelihatan… 😀

monggo klo brother2 semua yg mau jual headlamp peslift piksen tawarin ke saya aja,,baru atau seken g jadi soal asal masih mulus ya… 😀

Iklan

Responses

  1. kalo ori mungkin lain ceritanya ya bro 😀

  2. klo yg ori pasti terang sob.. 😀

  3. ganti punya byson wae..
    ntar jadi byxion…

  4. klo pake punya byson..klo masih pke speedo ori jelek om.. 😀

  5. berarti skalian tuku spidone.. 😀

  6. hahaha…speedone regane sewu limang atus om..ra kuat aku.. 😀
    opo arep mbok tukokke piye? :mrgreen:

  7. ganti KLX yg ori ae

  8. ntar namanya pa yah klo kawin gini 😛

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/18/maap-kami-bukan-biker-sok-suci/

  9. kawasaki vixion om :mrgreen:

  10. sama punyaq malah kaya gitu juga… 😀 mika sama dalemanya ganti yg asli ada jual ngga ya bro..

  11. coba cari di dealer kawasaki,kali aja ada bro… 😀

  12. bravo lampu standar…
    🙂

  13. bravo lampu modip… :mrgreen:

  14. wah, mending yang standar pabrikan aja deh……….

  15. pake lampu HSX aja 😀 .. wkwkwkwkwkk

  16. @bimo96 : woh..nggilani bim… :mrgreen:

  17. Kok waktu pertama pasang berasap ya fittingnya jadi leleh bro punya solusi nggak..?

    • mungkin kebalik bro,pasang fittingnya..coba sampeyan chek lagi..klo berasap gitu takutnya ntar malah kebakar.. 🙂

  18. […] lha sekarang setelah sebelumnya back to face aselinya aka lampu depan bulet ori piksen,tulisannya disini. vixi pake headlamp […]

  19. kalo pake hid terang gak om pantulan cahayanya ?

    • Pasti terang om..apa lagi skalian proji… 😛

  20. […] Vixionnya om Tofa pemilik warung tovavanjava.wordpress.com […]

  21. Kalo lampu klx d pake byson rapi dan cocok gak ya ??


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: