Oleh: tovavanjava | 9 Januari 2012

:shock: 5bulan, 3kuintal paku….!!

Ulah penebar ranjau paku akhir2 memang menggila,bayangkan saja dalam kurun waktu 5 bulan paku yg terkumpul mencapai 3 kuintal, itupun dari jalan seputaran jakpus saja, daerah2 yg rawan ranjau paku meliputi jl.KH.Hasyim Asyari,JL.Kyai Tapa,Roxy,JL.daan mogot dan di seputaran istana negara (jl.medan merdeka). Duh..rute gw tiap hari tuh.. 😦

 

 

 

 

 

 

apakah ini dampak dari ketidakbecusan pemerintah dalam hal pemerataan ekonomi? mungkin saja, toh yg mereka lakukan (menebar paku dijalan) ujung2 nya buat isi perut..!! dan anehnya pemerintah kususnya DKI jakarta seakan tidak peduli akan hal ini,lihat saja aksi sapu bersih ranjau paku bukan dilakukan oleh satpol pp tapi sekelompok relawan yg tergabung Β dalam SABER (sapu bersih ranjau paku). menurut bapak Siswanto Β yg gw kutip dari detik.com :

Jakarta pusat memang biangnya paku,3 kuital paku itu dikumpulkan dari beberapa titik di jakpus mulai dari flyover roxy,harmoni,jl.medan merdeka utara dan jl majapahit jalanan yg disapu bersih sepanjang 4km.

masih menurut siswanto :

3kuintal paku tersebut dari berbagai jenis ukuran mulai 1cm sampai 5cm paku pun kebanyakan masih lurus walaupun sudah berkarat ada juga yg dari jeruji payung yg sengaja dipotong miring hingga kedua ujungnya menjadi tajam.

siswanto menjelaskan saber didirikan bulan agustus 2010 dg rasa keprihatinan bersama para anggota terdiri dari berbagai macam latar belakang pekerjaan mulai dari sopir angkot,tukang ojek dan ada juga pekerja kantoran.

kalau sudah begini kitalah sebagai pengguna jalan yg dirugikan,sudah tiap hari macet di tambah ancaman ranjau paku. apalagi sekarang lagi musim hujan,sudah macet,jalanan jd banjir kalau hujan ditambah ranjau paku yg selalu mengintai ban motor/mobil kita.lengkaplah penderitaan kita… 😦

kalau yg ini mbahnya paku :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gambar dari om Bimo valenciano (keren ya namanya :mrgreen: )

pict pertama ambil dari google.

Iklan

Responses

  1. pakunya baru2 lagi… ane prnh liat d jln hasyim ashari paku yg brtebaran msh baru2.

  2. dri mulai flyaover roxy sampe prapatan dunkin,,,situ mah gudagnya paku a’.. tiap pulang kerja lewat situ jdi was2.. 😦

  3. betul sob, ane mlahan PP lewat situ terus tp gak terlalu khwatir krn pk tubeless kcuali paku yg dimodif baru gembos tuh ban tubeless prnh ngalamin soalnya tp untung udh k cairan penambal dr dlam ban.

  4. ane jga tiap hari PP lewat situ a’,secara rumah ane daerah gajahmada.
    ane jga dah pke tubeless tp dulu pernah rusak ban tubeless ane gara2 pakunya nacep dari bawah kesamping. 😦

  5. medeni . .. lumayan iso di dol meneh :untung: :mrgreen:

  6. iya bro.. πŸ˜€ paku sekilo 3rb lho klo dijual di lapak madura :mrgreen:

  7. wowwww…..

    http://blogbikers.wordpress.com/2012/01/08/salutt-buat-siswanto-walau-berbahaya-dan-banyak-teror-kami-akan-terus-beroperasi-bersihkan-ranjau-paku/

  8. waaawwww… :mrgreen:

  9. edyan akeh men pakune,, waaauuuuwww
    http://theovictoryevoblade.wordpress.com/2012/01/09/operasi-my-evolution-blade/

  10. jakarta memang kejam pak de.. 😦

  11. waduh… gawat betul itu..
    mesti siap2 beralih ke ban tubeless nih. biar gak ketubles paku :mrgreen:

    ngemeng2…. jenengku kok disebut-sebut yo??

  12. bener om,ban tubeless lebih aman dri tusbollan paku :mrgreen:

  13. orang mencari uang gak halal

    moga aja gak barokah

    n miskin terus

  14. amin… πŸ˜›

  15. wah jgn2 muncul kerjaan baru : jual paku kiloan.. πŸ™‚

  16. apakah anda tertarik? :mrgreen:

  17. blm lama ini di cakung (jl raya bekasi)…2 tukang tambal ban berdekatan, diamuk massa yg berangkat kerja. kompressor di cemplungin got, kios dibakar. gara2 banyak ranjau paku…terutama pagi hari .

  18. woh..ati2 aja mas bro bayak pku dijalan.. πŸ˜€

  19. 1 kilo seribu, 3 kwintal 300 rebu, sip
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/10/wowknalpot-gatling/

  20. 1kilo 3ribu mas bro..kmrn ane dah tanya2 ke lapak madura.. :mrgreen:

  21. like


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: