Oleh: tovavanjava | 3 Januari 2012

bebek terkencang saat ini..!!!

satria FU kita kenal sebagai motor bebek terkencang,,bagaimana tidak mesin Β DOHC, daya maksimum 16ps @ 9.500rpm,didukung gear 6speed.

tapi saat ini ada ni yg sanggup menyamai ketangguhan sang satria…

langsung aja lihat penampakannya… :mrgreen:

*gambar dapet dari fb.

Iklan

Responses

  1. mantepp.. wuzzz..wuz…

  2. πŸ˜€

  3. wowwww…..body kecil anunya besarrr…..

    Nitip mas: http://tulusbudiprasetyo.wordpress.com/2012/01/03/pulsar-roda3-ku-narsis-di-an-tv/

  4. kerjaan mak erot bro… :mrgreen:

    *meluncur ke TKP gan.. πŸ˜€

  5. disinyalir biar pajak murah, ketok nomor mesin dimana ya ? πŸ˜€

  6. hehe.. πŸ˜€
    dipakein mesin p220 tambah ganas mesti mas :mrgreen:

  7. kl bebek kan biasanya nurut tuh kl digiring..kl yg ini nurut jg gak ato galak πŸ˜€

  8. klo yg nggiring aaikhwan sih nurut. πŸ˜€

  9. drag…podium 1 πŸ˜€

  10. medeni..

  11. hayoo..brani coba gak? πŸ˜€

  12. motor opo iku pak lik?

  13. motor kentjang pak de… :mrgreen:

  14. yg ini mah pasti lebih galak dari FU std mas :mrgreen:

  15. sm paijo std kayaknya jg galakan ini deh mas…xixixi :mrgreen:

  16. lhaiyo, kebanyakan pitung gaul = korek kok πŸ˜›

  17. :mrgreen:

  18. disinyalir bakal susah berhenti, remnya kekecilan

  19. perlu rem cakram kaliper besar..

  20. doubel disk… kanan-kiri.. πŸ˜€

  21. wek wek, mesin fu terang aja kencang…. πŸ™‚

  22. yo mesti to yo… :mrgreen:


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: