Oleh: tovavanjava | 29 Desember 2011

[joke] ngajarin temen bikin facebook

Ada seoraпg teman yg pingin belajar facebook-an,
dia nggak tau yg harus dilakukan, makanya dia SMS ke temannya minta diajarin buat bikin facebook.
isi SMSnya kurang lebih begini ..

A : cuy, ajari aku buat facebook dong

B : Oke, sudah didepan komp?

A : Ya,aku juga sudah punya email

B : sippp, buka, browser firefox, kalo gak internet explorer…

A : browser itu apa ?

B : klikmenu start trus cari tulisan Internet explorer

A : trus gimana?

B : ketik di kotak paling atas, “www.facebook.com” trus enter

A : oke, trus???

B : kalo sudah keluar gambarnya, isi form pendaftaran sesuai yg ada

A : yang mana yg diisi gak ada apa2

B : masaaak, dilayar ada tulisan apa?

A : di paling atas cuma ada tulisan “ The page cannot be displayed ”

B : wah, kamu salah nulis diawal tadi

A : dah bener kok, http://www.facebook.com

B : ehm, mungkin koneksi internetmu mati..

A : emang butuh internet ya, dirumah nggak ada internet .

B : woooo kampreet…..jariku sampe kriting…gak tahunya gak ada koneksi..

A : ooo, ya sudah kapan-kapan aku ke warnet aku SMS lagi… cory ya hehehehe….

B : sama-sama, emailmu apa ?

A : http://www.cahganteng2000@yahoo.com,
dibuatin temenku, tapi blum pernah aku buka

B : waduh.. email kok ada www -nya gimana neh…

A : www tuh apa ?

B: Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh …!!!

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

sumber :

Responses

  1. baca yang terakhir ane ngakak wkwkwk

  2. sama bro.. 😀 yg bikin ane ngakak dari tdi nyang www itu…wkwkwk.. 😛

  3. wkwkwkwkwkwk…punya temen kok ndesssso abis 😀

  4. bro izin copas ya buat menghibur warung sebelah 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

