Oleh: tovavanjava | 22 Desember 2011

[joke] : Bersyukurlah atas HP yg anda miliki…

Suatu waktu, pembicaraan sedang hangat, topik waktu itu adalah tentang Handphone.

– Pemilik Bl*ckberry berkata :
” Aduh, kok payah sih, internet BB gw lemot bgt nih, padahal bayarnya udah mahal”

– Pemilik Handphone N*kia berinternet berkata :
” Yaelah bersyukur dong, Hape gw gak bisa BB Messengeran. Cuman bisa Internet yang biasa doang. Lambat pula koneksinya, kadang bisa kadang gak.”

– Pemilik Handphone N*kia Biasa berkata :
” Yaelah bersyukur, dong, Hape lo enak masih bisa internetan, Hape gw biasa bgt, cuman bisa telepon dan SMS doang. Bahkan tombolnya gak sebanyak lo, jadi ngetik SMS masih lama nih.”

– Pemilik Handphone jenis Andro*d S*msung berkata :
” Yaelah Bersyukur dong, masih banyak fitur, lah Hape gw , TOMBOL AJA GAK ADA…………”

yaiyalah g ada tombolnya!! touchscreen gitu!!

Iklan

Responses

  1. saya bersyukur HP saya masih ada pulsanya..
    daripada HP mahal tapi ngomong “AKU NGGAK PUNYA PULSAAA”

    😀

    • wkwkwk…bener banget gan 😀

  2. yg paling bikin ane khawatir pake yg touchscreen android, takutnya lg geser2 menu malah keluar dari ponsel tuh menunya wkwkwkwk 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: