Oleh: tovavanjava | 16 Desember 2011

Kejamnya Jl.Daan Mogot

seperti biasa setiap hari (kecuali hari minggu) rute yg gw lewati adalah sepanjang jl.hasyim asyari-jl daan mogot-peta barat-jl raya perancis untuk berangkat dan pulang kerja.

"jl.daan mogot"

"jl.daan mogot"

jl daan mogot adalah jalan yg membentang dari jakarta barat (grogol ) sampai tangerang (perbatasan jakarta-tangerang ) g ada yg salah dengan jalan ini,macet?ah biasa,,dijakarta di mana sih ada jalan yg g macet pas pagi & sore…trus kenapa dg jalan daan mogot ini bro..?? ranjau paku..!!! ya bagi bro & sisi yg sering/rutin melewati jalan ini harap hati2 karena ranjau paku bertebaran disepanjang jalan.ntah siapa manusia yg sangat jahat sampai tega menebar paku2 tersebut.

"kena ranjau paku"

"kena ranjau paku"

bulan kemarin gw sampai kena dua kali dalam seminggu,untung gw pakai ban tubeless kalau g alamat dorong2 motor dah,& telat sampai kerjaan dan dipotong dong uang makan gw (di perusahaan tempat gw kerja ada peraturan telat datang uang makan melayang,dg/ tanpa alasan apapun 😦 ).

dan sekedar saran gw ada baiknya ban motor bro&sis diganti ban tubeless(tanpa ban dalam) aja, memang ban tubeless g menjamin kita bebas dari yg namanya bocor tpi setidaknya kita terbebas dari yg namanya dorong2 motor. jika ban tubeless bocor terkena paku/benda tajam lainnya angin g langsung habis melainkan perlahan lahan.

foto pertama : ambil dari google.

Responses

  1. welcome to daan mogot..


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

