Oleh: tovavanjava | 15 Desember 2011

[Testimoni]: penggunaan FI cleaner di vixion

Waktu lg belanja bulanan sama istri beberapa bulan lalu disebuah pusat perbelanjaan dikawasan harmoni jakarta pusat. gw lihat sebuah produk Injector cleaner merk STP..dalam hati “wah..bisa g ya di pakai buat vixion gw” .seperti yg bro & sis ketahui Yamaha Vixion adalah motor batangan

STP FI Cleaner

STP FI Cleaner

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

keluaran yamaha yg menggunakan perangkat injeksi untuk pengkabutan bahan bakarnya.tapi sayangnya g semua bengkel resmi yamaha melayani servis injeksi hanya bengkel flagshipshop aja yg bisa, kalau dijakarta ada di DDS Cempaka putih.

Harga STP Fuel injector cleaner cukup murah hanya 50rb rupiah saja. o ya..sebenarnya STP FI Cleaner dipergunakan untuk mobil tapi dikemasannya tertulis aman untuk semua mesin bensin, jadi dipakai buat motor pun g apa2.

satu botol isi 345ml mengandung konsetrat detergent yg membantu mengikis endepan kerak,lendir dan varnish yg merusak pada injektor kalau tidak dibersihkan. cara pakainya gampang  (untuk mobil) tinggal tambahkan kedalam tangki bensin saat mengisi bensin penuh (40l-60l),jadi kalau untuk motor bisa dikira2 sendiri deh.. 🙂 ,kalau gw biasa pakai setiap 2minggu sekali saat isi fulltank vixi gw tambahin 3 tutup botol.

STP (tampak belakang)

STP (tampak belakang)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kegunaan STP FI cleaner ini (seperti yg tertulis dikemasan) :

– Memulihkan tenaga dan akselerasi yg hilang. (selama gw pakai ini bersa bedanya,atau cma sugesti aja ya..?? hehe..tak tau lah..) 😀

– Meningkatkan kinerja mesin

– Menghaluskan stasioner yg kasar dan mengatasi susah start (selama 4blan pakai ini yg gw rasain langsam jd stabi,g naik turun (jarum rpmnya), gampang distarter kalau pagi sekali pencet langsung nyala ).

Monggo bagi para vixioner dan motor2 injeksi lainnya bisa di coba ni produk.
menyambut era injeksi bro.. 😀

Iklan

Responses

  1. sayange motorku karbu jeh.. salam kenal bro 😀

    • salam kenal jg bro.. 😀
      semarange ndi? 🙂


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: