Oleh: tovavanjava | 13 Desember 2011

Hilangin karat diDeltaBox

merawat motor emang gak segampang membelinya, dari mulai service,ganti oli,lumasin rantai,sampai mandiin tunggangan kita..tujuannya apa?jelas..agar motor kita selalu dalam kondisi fit dan bersih dan terhindar dari yg namanya karat.

"deltabox karatan"

"deltabox karatan"

kalau sudah terlanjur kena karat gimana? seperti tulisan gw disini deltabox aka rangka motor vixion gw terserang karat ntah dari mana dan kapan tu karat nempel. yang paling gampang sih di cat ulang di bagian yg terserang karat tersebut seperti yg coba gw lakukan di rangka vixion kesayangan gw ini.. pertama amplas bagian yg terserang sampai ilang dah tu si sekarat,kalau udah coba di semprot 4wd atau oleskan oli baru/bekas,lap sampai kering amplas dikit lgi setelah yakin bekas 4wd tdi udah kering dan karat bener2 dah ilang mulai dech disemprot pakai pilox.

deltabox setelah di repaint

deltabox setelah di repaint

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mudah dan murah kan?cukup ngluarin duit 20rb-an karat yg nempel di deltabox si vixi sirna..hehe… 🙂

Iklan

Responses

  1. itu pyloxnya type berapa y gan


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: