Oleh: tovavanjava | 12 Desember 2011

[Vixion] : Speedo vs GPS

iseng.. 🙂  pengen ngetes keakuratan speedo si vixi gw dg gps. kebetulan di HP gw jg udah gw install beberapa aplikasi GPS yg gw unduh gratisan di internet. Aplikasi gps yg gw pakai dalam test ini adalah GPsed.

 

GPsed

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sedangkan untuk kecepatan yg gw test dg gps yaitu saat speedo menunjukkan angka 40km/j,60km/j,dan 80km/j.

saat speedometer sivixi menunjuk angka 40kmj di GPS tertera angka 37.23kmj berarti selisih 2.77kmj.

saat speedometer si vixi menunjuk angka 60kmj di GOS tertera angka 56.86kmj berart selisih 3.14kmj.

dan saat speedometer si vixi menunjuk angka 80kmj di GPS tertera 71.30 kmj berarti selisih 8.7kmj.

disini bisa dilihat semakin besar(kencang)  angka yg dibaca dispeedometer si vixi selisihnya dg GPS pun semakin besar.

40kmj

40kmj

 

lokasi pengetesan

lokasi pengetesan

 

60kmj

60kmj

 

lokasi pengetesan

lokasi pengetesan

 

 

 

80kmj

80kmj

 

lokasi pengetesan

lokasi pengetesan

 

 

 

Gimna dg keakuratan speedometer motor vs GPS  bro & sis semua…??  sudah ngetes kah..?? share dimari donk klo udah.. 🙂

 

 

 

 

catatan :  tes menggunakan motor gw yamaha vixion thn 2009 dan aplikasi GPS GPsed.

                    Hasil mungkin berbeda dg aplikasi GPS lain dan sinyal satelit didaerah masing2.

Responses

  1. bro, kalo topspeednya dapet berapa di gps? saya nyoba cuma dapet 125 kurang dikit di speedo dan kebaca 110 on gps

    • Belum pernah nyoba bro…soalnya. Rute gak mendukung… 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

