Oleh: tovavanjava | 9 Desember 2011

petugas SPBU :”mas kok g dinaikin motornya..??”

Pernah isi bensin bro & sis…?? pastinya pernah donk..hehe.. 🙂

entah itu premium,pertamax,pertamax plus,shell super ,super xtraa,atau ntah apalah namanya perusahaan spbu memberi nama pada produk bahan bakar mereka. 

 

"spbu shell"

"spbu shell"

 

Pernah isi bensin (super/super xtra) di spbu shell..??  kalau yg udah pernah pasti ketika mengisi bensin entah itu motor bebek.matic atau motor batangan sekalipun pasti sang rider diminta untuk turun dari motornya. dengan alasan safety dan yag lain2. 🙂

tapi ketika kita ngisi bensin di spbu pertamina tidak ada larangan untuk turn dari motor. pengalaman mengisi bensin di spbu shell inilah yg gw coba terapkan sewaktu ngisi bensin premium vixion gw di spbu pertamina di jalan peta barat kali deres. gw turun dari motor yg notabene motor batangan(yg seharusnya g perlu turn dari motor ketika isi bensin di spbu pertamina).

"spbu pertamina"

"spbu pertamina"

 

Si petugas nanya ke gw kok g dinaik pak?? gw jawab g ah udah biasanya kayak gini. selain katanya lebih safety (menurut spbu shell) jujur gw kapok kalo isi bensin di pertamina pasti deh kalau udah selesai isi bensinnya belepotan ditangki dan pernah entah disengaja atau tidak sampai kena celana dan jaket gw. dongkol banget udah pake minyak wangi ee.. malah kena bensin,,bau bensin deh gw.. 😦

gimana dengan pengalaman bro & sis waktu ngisi bensin motor nya..?? share donk dimari.. 🙂

 

 

 

*Gambar diambil dari google

*Gambar hanya ilustrasi

Responses

  1. kalo ane msh naik motor gan isi bensinnya 😀

    • hehe.. 🙂 mang enakan dinaikin sih gan,,kelar isi gas pol dech.. 😀

  2. masih seperti yang lain bro.. mles jadi tontonan sekeliling.. yg penting ngisi bensinya lancar..

  3. iye yg penting lancar… 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

