Oleh: tovavanjava | 28 September 2011

yg g gw suka dari SPBU Pertamina…!!

Pengalaman pribadi gw, 3hari sekali isi BBM di SPBU pertamina buat si Vixi.

ada hal yg gw g suka dari para pegawainya saat melayani konsumen adalah ketika waktu kita selasai  ngisi BBM (premium/pertamax) pasti waktu menarik corong slang tempat keluarnya BBM pasti pada benceceran di tanki motor kita,malah pernah sampai mengotori baju gw.. 😦 ,Dongkol,kesel,pengen marah rasanya.

"SPBU Pertamina" *gambar ngambil dari google*

Beda kalau kita ngisi BBM di Shell pegawainya dengan ramah menyapa,dan meminta kita untuk turun dari motor (bebek & batangan) demi alasan safety,dan saat selesai ngisi bensin pun bensinnya g da yg tercecer waktu mengangkat slang pengisiannya.

"SPBU Shell" *gambar ngambil dari google*

Coba kita bayangkan kalau setiap pengendara motor bensinnya tercecer 1ml aja dikalikan berapa ribu motor yg mengisi bensin di pertamina,berapa liter bensin yg terbuang tiap hari??

*semoga kedepannya pertamina dapat lebih baik lagi melayani pelanggannya.

Iklan

yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: