Oleh: tovavanjava | 7 Juli 2011

[video] Ruyati di pancung versi Youtube(Press TV)

Sebuah video beredar di YouTube, yang memperlihatkan detik-detik terakhir sebelum Ruyati bin Sapubi dipancung di Riyadh, Arab Saudi. Video ini merupakan berita dari Press TV, sebuah stasiun televisi yang berbasis di Teheran, Iran, dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dalam laporan yang diturunkan Press TV, akibat pemancungan yang dilakukan terhadap pembantu berusia 54 tahun itu, hubungan diplomatik antara Indonesia dan Arab Saudi memanas. Dalam berita itu, tertulis graphic warning yang artinya tayangan ini memperlihatkan sadisme.

Video berdurasi 1 menit 3 detik memperlihatkan bagaimana algojo memenggal kepala Ruyati yang disaksikan oleh banyak orang dan dikelilingi pria berbaju putih. Video berjudul Ruyati Binti Sapubi – An Indonesian Maid in Saudi Arabia Beheaded on June 18, 2011 mengundang banyak komentar di YouTube.

Dalam informasi yang dimasukkan ke bagian boks, disebutkan, jika Ruyati dihukum pancung setelah mengaku membunuh majikannya dengan pisau dapur karena tak tahan siksaan. Video ini diunggah pada 23 Juni lalu dan kini sudah mencapai 46 ribu hits.

 

 

 

 

 

 

sumber :

Iklan

yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: