Oleh: tovavanjava | 16 Juni 2011

“nyasaruddin”-lagu sindiran untuk para koruptor..!!

Lirik lagu nyasarudin,yg di upload di youtube oleh manabtolib

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan

Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan

Aku kabur keluar negeri menghidari panggilan polisi

Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi

Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan

Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran

Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran

Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban

Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi

Biar tahu aku tak sendiri..

Silahkan klik link di bawah ini untuk melihat videonya di youtube..

http://www.youtube.com/watch?v=LlEei0aLNEk

 

yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

