Oleh: tovavanjava | 25 Mei 2013

nyobain Yamalube Carbon Cleaner… :D

Pagi…. :mrgreen: rasanya udah lama banget gak nulis…yahhh…beberapa bulan kemarin mood buat nulis lagi hilang entah kemana.. :mrgreen:

vixion

mumpung keinginan buat nulis tiba2 muncul lagii….sekarang mau nulis tentang Yamalube carbon cleaner….bulan kemarin saya nyoba salah satu produk dari yamaha ini….karena si piksen udah berumur hampir 4thn…Km juga (mungkin ) udah menyentuh angka 100rb km lebih…. (speedometernya mati) :p

Photo0192

 

carbon cleaner fungsinya adalah buat menghilangkan /mengurangi karbon2 yang menunpuk di ruang bakar…akibat pembakaran…dan bertujuan buat mengembalikan performa motor.. cmiiw.. :D dan hargnya juga cukup terjangkau 1 botol (75ml) 22rb aja…. :D

 

 

salam. :)

 

 

 

About these ads

Responses

  1. aku kapan yak

  2. jooosss

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/honda-zoomer-x-untuk-apa.html?m=1

  3. josssss….

  4. terus terus terus
    hasilnya piye oom

    • lumayann…ada peningkatan sedikit… :D

  5. bisa mencegah tangki bocor nggak ?

  6. hasilnya bagus kok, sedikit meningkatkan performa dan yang pasti jeroan mesin akan lebih bersih. pernah coba di scorpio

  7. klo cuma di campur di bensin trus buat jalan sehari2 ya ga efektif kyknya.

    mkn harusnya diisi carbon cleaner trus mesin di geberrr rpm tinggi di tempat aja.. misal di roda mesin dyno, biar kerak daki yg empunya warung gogrok smua.. wkwk

  8. Mesin makin bersih :D

    http://www.lowongansoloraya.com/

  9. maknyuuuus

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/yamaha-touch-125-yang-terabaikan.html?m=1

  10. tukune kui neng ndi bos? dikei yamalube rak sah di kei bensin mlaku rak yo hahaha…..

  11. di kota saya satu botolnya 25 ribu

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/yamaha-srv-1-made-in-china.html?m=1

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/tetapkan-hati-jadi-biker-sejati.html?m=1

    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/penggemar-ninja-2tak-tak-pernah-mati.html?m=1

  12. wadawwww… jamu buat motor nih :D

  13. carane gawe piye iku ?

    http://setia1heri.wordpress.com/2013/08/28/begal-motor-lagi-di-bangil-pasuruan/

  14. Sy juga perlu ikutan nyoba Yamalube carbon cleaner ini. makasih infonya.

  15. minuman berenergi buat vixi…..jooossssssshhhhh….ojo ngasi kakehan, ginjalnya eh…sechernya melu rontok….minimal lecet…

  16. Gimana mas, reviewnya? :)

  17. Takaran nya brp gan. Apa d masukin smua 1 btol k tengki apa setengah na

  18. oh ini bukan yang dimasukkan ke silinder to?!

  19. tuku ahhh.. nggo bladeus :D

    —————–

    asyiiikkk…. jakarta bakal punya sirkuit

    http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/23/akhirnya-jakarta-memiliki-sirkuit-permanen/

  20. saya juga pakai di simerah..

    http://sijidewe.com/2014/09/14/awas-bro-modifikasi-ini-sudah-jadi-target-operasi-waspadalah/


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: